Lowongan Kerja The Coca-Cola Company Terbaru

Posted on

Rekrutmen Kerja The Coca-Cola Company April 2021 | Halo sobat loker semuanya apa kabarnya hari ini? Mudah-Mudahan semuanya ada dalam keadaan sehat walafiat ya. hari ini mimin dapet informasi lowongan kerja di The Coca-Cola Company. Seperti yang kita ketahui bersama The Coca-Cola Company adalah perusahaan multinasional asal amerika seikat yang bergerak di bidang produksi minuman berkarbonasi terkenal di dunia dengan merk Coca Cola. Hari ini The Coca-Cola Company kembali membuka rekrutmen kerja untk para talenta muda berbakat indonesia untuk ikut bergabung menjadi bagian dari keluarga besar The Coca-Cola Company.

lowongan kerja the coca cola company terbaru

Seluruh proses rekrutmen kerja di The Coca-Cola Company sama sekali tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. mohon untuk sobat semua selalu berhati-hati apabila ada pihak-pihak yang mengatasnamakan The Coca-Cola Company dan meminta sejumlah imbalan dalam proses rekrutmen kerja ini sudah bisa dipastika itu adalah PENIPUAN.

Lowongan Kerja The Coca-Cola Company Tahun 2021

sekilas mengenai The Coca-Cola Company. Lebih dari 80 tahun yang lalu, Coca-Cola diproduksi untuk pertama kalinya di Indonesia pada tahun 1932. Sejak saat itu, The Coca-Cola System telah memberikan kontribusi penting bagi perkembangan negara—baik sebagai penyedia lapangan kerja, investor, ataupun sebagai anggota masyarakat yang perduli. Kami bangga akan jejak kami di Indonesia dan sangat optimis dengan masa depan negara,serta industri dan bisnis kami. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus memberikan komitmen jangka panjang kepada Indonesia. Di tahun 2016, Coca-Cola Amatil Indonesia mempekerjakan lebih dari 12,000 karyawan orang di 8 pabrik pembotolan dan di lebih dari 200 pusat penjualan dan distribusi di seluruh negeri. Coca-Cola Amatil Indonesia adalah mitra pembotolan utama untuk Coca-Cola System dan bisnis investasi Australia terbesar di Indonesia, yang beroperasi sejak tahun 1992.

Kami memproduksi, menjual dan mendistribusikan lebih dari 10 merek di Indonesia termasuk minuman ringan berkarbonasi, jus, teh, minuman isotonik, air minum dalam kemasan, minuman berenergi, dan masih banyak lagi—dengan lebih dari 100 format kemasan dan ukuran. Kami juga melayani lebih dari 600.000 outlet ritel besar dan kecil secara langsung. Filosofi ‘sustanability’ (keberlanjutan) telah melekat pada peninggalan kami, dan keyakinan bahwa kami bergantung pada masyarakat yang kuat untuk memiliki bisnis yang kuat. Tanggung jawab kami kepada masyarakat di tempat kami beroperasi meliputi kualitas tak tertandingi dari produk kami, filosofi pemasaran yang bertanggung jawab, praktik manufaktur yang bersinergi dengan lingkungan, serta kontribusi untuk pendidikan, kehidupan yang sehat dan aktif, pemberdayaan ekonomi perempuan, water replenishment, dan akses sanitasi dan air bersih. [sumber]

Baca Juga:  Lowongan Kerja J.CO Donuts and Coffee Jakarta

Info Karir The Coca-Cola Company

berikut adalah posisi lowongan kerja yang dibutuhkan

HR Coordinator & Helpdesk

Visi kami adalah untuk mencintai merek, dilakukan secara berkelanjutan, untuk masa depan bersama yang lebih baik. Kami berusaha keras untuk memberikan keunggulan mutakhir dalam bahan, inovasi, desain, dan pemasaran. Sebagai Koordinator SDM dan Helpdesk, Anda akan memberikan administrasi SDM lokal dan dukungan helpdesk yang mencakup semua Pengiriman Operasional Layanan Orang, mulai dari Akuisisi Bakat, Pembelajaran & Pengembangan, Magang dan Program Pelatihan Manajemen, administrasi Mobilitas, Pemisahan, Penggajian, Koordinasi di tempat dan Total Rewards semua inisiatif SDM lokal. Dalam peran ini, Anda diharapkan untuk bertindak sebagai wajah lokal People Services dan memberikan dukungan helpdesk di lapangan.

Kami mencari orang-orang yang memiliki semangat untuk membangun hubungan dan akan bangga menjadi perwakilan dari merek kami, didorong oleh hasil dan memiliki pengalaman administrasi SDM / generalis.

Yang Akan Anda Lakukan untuk Kami

Local Admin Support

  • Manajemen Catatan Karyawan: Membuat dan mengarsipkan file SDM sesuai dengan peraturan hukum, dan memastikan proses klasifikasi dan identifikasi untuk akses untuk tujuan audit sesuai kebutuhan
  • Mempersiapkan, berpartisipasi dalam latihan audit global dan lokal sesuai jadwal.
  • Memberikan dukungan administrasi tunjangan lokal sambil menjaga kepatuhan terhadap standar global, lokal dan hukum, hukum dan peraturan.
  • Pastikan persiapan dan penyerahan laporan hukum ke lembaga pemerintah untuk kepatuhan.
  • Memberikan dukungan pada Hari 1 On-boarding dan Pembelajaran / Pelatihan Administrasi dan Koordinasi.
  • Dukungan Administrasi Mobilitas dan memimpin proses pemisahan lokal.
  • Dukungan administrasi pada inisiatif HR khusus / wilayah tertentu sebagaimana ditugaskan / berlaku.
  • Manfaat Manajemen Pembayaran Vendor
  • Membantu penyelesaian input pra-penggajian bersama dengan Analis TR.
  • Koleksi tanda tangan ‘basah’ untuk dokumentasi lokal.
Baca Juga:  Lowongan Kerja J&T Express Wilayah Jakarta

On-Ground Help Desk

  • Mendidik rekan tentang proses Operasi SDM People Services. Kembangkan sesi pelatihan / pembelajaran kemampuan sesuai kebutuhan.
  • Kelola tingkat 1 ujung ke ujung dan kasus karyawan Tingkat 2 yang berlaku.
  • Lakukan penelitian dan analisis yang sesuai untuk setiap permintaan. Tentukan dan berikan resolusi kontak pertama yang akurat dan data kunci sesuai permintaan jika memungkinkan untuk semua kasus helpdesk.
  • Tindak lanjuti dengan pihak terkait jika kasus perlu ditingkatkan.
  • Pastikan semua permintaan layanan dicatat dalam sistem / alat perusahaan (alat manajemen kasus) sebagai kasus, pastikan memasukkan data secara akurat dan tepat waktu.
  • Selaraskan dengan dukungan helpdesk pada manajemen kasus yang tepat.
  • Tinjau dan tindak lanjuti umpan balik klien untuk membantu meningkatkan pemberian layanan.

Kualifikasi & Persyaratan

  • Pemegang Gelar Universitas / Sarjana dalam Sumber Daya Manusia / Ilmu Sosial atau bidang terkait atau pengalaman kerja terkait yang setara
  • 3 tahun pengalaman profesional dalam administrasi SDM / peran generalis
  • Diperlukan latar belakang HR Generalist
  • Latar belakang dalam pengalaman multi-negara yang diperoleh dalam organisasi layanan bersama merupakan nilai tambah
  • Layanan pelanggan yang kuat dan keunggulan manajemen pemangku kepentingan yang kuat
  • Keterampilan presentasi dan komunikasi yang kuat
  • Terorganisir, logis dan profesional dalam komunikasi dengan orang lain
  • Berorientasi Detail
  • Beradaptasi dengan Perubahan / Fleksibel
  • Pembelajaran berkelanjutan dan perbaikan proses pola pikir dan penyampaian

Tata cara pendaftaran lowongan The Coca-Cola Company

bagi yang tertarik untuk melakukan pendaftaran kerja silahkan klik link berikut ini: DAFTAR

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja di The Coca-Cola Company yang bisa mimin sampaikan kepada kalian semua, nantikan informasi update lowongan kerja terbaru yang akan selalu mimin update setiap harinya. stay safe dan salam sukses selalu ya sobat semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *