Rekrutmen Kerja Non PNS LKPP Terbaru Agustus Tahun 2020

Posted on

Lowongan Kerja Non PNS LKPP Terbaru Agustus Tahun 2020 | Saat ini penulis mendapatkan informasi terbaru yang paling ditunggu-tunggu oleh para sobat beritakerja.my.id yaitu informasi lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau yang sering disingkat dengan LKPP. Pada bulan agustus tahun 2020 ini LKPP kembali membuka rekrutmen lowongan kerja kepada para putra putri terbaik bangsa untuk bergabung di lembaga negara yang mempunyai wewenang dalam pengadaan barang dan jasa. Ada 2 posisi lowongan kerja yang dibuka LKPP pada Agustus tahun ini, yaitu untuk staf Keuangan dan staf pendukung. Untuk minimal persyaratan pendidikan adalah S1 jurusan Ekonomi dan S1 jurusan hukum.

Rekrutmen Kerja LKPP Agustus Tahun 2020

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Terbaru

Saat ini LKPP membuka lowongan kerja staf pendukung operasional perkantoran Non PNS yang akan di tempatkan di kantor pusat LKPP. LKPP sendiri mempunya tugas Melaksanakan pengembangan, perumusan, dan penetapan kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. sdangkan untuk fungsi dari LKPP sendiri adalah

  1. Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerjasama pemerintah dengan badan usaha;
  2. Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa Pemerintah;
  3. Pemantauan dan evaluasi pelaksanaannya;
  4. Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa Pemerintah secara elektronik;
  5. Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan pendapat hukum;
  6. Pembinaan dan penyelenggaraan dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di LKPP; dan
  7. Pengawasan atas pelaksanaan tugas LKPP.

Pengumuman Resmi Rekrutmen Pegawai LKPP Agustus Tahun 2020

pengumuman rekrutmen lkpp

Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi di Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum, kami membuka lowongan untuk tenaga pendukung operasional perkantoran (Non PNS) sebagai berikut:

A.  Posisi yang dilamar antara lain sebagai berikut:

  1. Staf Pendukung (1 orang) Kode Lamaran: A-2020

Uraian Pekerjaan:

  1. Mengelola secara keseluruhan data dukungan penegakan hukum dalam bentuk soft file dan hard file;
  2. Melakukan pengarsipan dan dokumentasi;
  3. Membuat penyusunan laporan data;
  4. Membuat laporan kegiatan;
  5. Membuat draf surat tanggapan;
  6. Melakukan koordinasi dengan stakeholder terkait;
  7. Membuat administrasi perjalanan dinas;
  8. Membantu kelancaran tugas-tugas yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan direktorat;
  9. Membantu penyusunan laporan akhir tahun; dan
  10. Penugasan lain dari
  1. Staf Keuangan (1 orang) Kode Lamaran: B-2020

Uraian Pekerjaan:

  1. Mengelola keseluruhan data keuangan dukungan penegakan hukum dalam bentuk soft file dan hard file
  2. Melakukan pengarsipan keuangan;
  3. Membuat laporan penyerapan anggaran dan penusunan data keuangan;
  4. Membuat pertanggungjawaban data keuangan;
  5. Membuat pengajuan permintaan anggaran;
  6. Mendukung hal yang berkenaan dengan masalah teknis dalam pelayanan pemberian keterangan ahli, antara lain:
    • Membuat administrasi belanja bahan, belanja modal peralatan dan mesin, honor output kegiatan, belanja jasa profesi, belanja perjalanan biasa, dan belanja perjalanan dinas peket meeting dalam kota;
    • Membantu kelancaran tugas-tugas; dan
    • Penugasan lain dari atasan

B. Syarat Penyedia Jasa Perorangan

  1. Berintegritas Tinggi;
  2. Warga Negara Indonesia;
  3. Sehat jasmani dan rohani;
  4. IPK minimal 2,75;
  5. Pendidikan minimal S1 jurusan Hukum (Staf Pendukung);
  6. Pendidikan minimal S1 semua jurusan (Staf Keuangan);
  7. Khusus untuk Staf Keuangan, memiliki pengalaman minimal 1 tahun;
  8. Nilai akreditasi jurusan/program studi minimal B yang dikeluarkan oleh Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT);
  9. Mahir menggunakan microsoft office;
  10. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan;
  11. Mampu bekerjasama di dalam tim;
  12. Memiliki kemampuan dalam pemecahan masalah;
  13. Tidak pernah terlibat narkoba (melampirkan surat pernyataan).

Tata Cara Pendaftaran Pengiriman Dokumen Lamaran LKPP

  1. Mengisi form data pelamar dan mengunggah dokumen yang disyaratkan pada https://bit.ly/RekrutmenPPH2020 paling lambat tanggal 9 Agustus 2020, Pukul 23:59 WIB;
  2. Menyiapkan dokumen yang wajib disampaikan/ditunjukkan pada saat wawancara yang direncanakan pada tanggal 11 – 14 Agustus 2020 (tentative):
  • Surat Lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan pada Direktorat Penanganan Permasalahan Hukum (cantumkan ”Nama Lengkap – Kode Lamaran” di pojok kanan atas surat lamaran. Contoh: Martiyem – A-2020);
  • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
  • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
  • Surat referensi dari pemberi kerja sebelumnya (apabila memiliki pengalaman kerja sebelumnya).

Catatan: Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.

Untuk pengumuman resmi bisa dilihat  DISINI

Demikianlah informasi mengenai lowongan kerja LKPP terbaru tahun 2020 yang bisa penulis sampaikan kepada kalian semua. silahkan klik tombol share dibawah ini apabila artikel ini bermanfaat dan akan membagikan kepada keluarga yang berminat bergabung menjadi karyawan LKPP tahun 2020 ini. Seluruh proses rekrutmen kerja LKPP agustus tahun 2020 ini tidak dipungut biaya apapun atau GRATIS. sekian dan salam sukses bagi kita semua.

Lowongan Kerja LKPP Terbaru Tahun 2020 | Ada 2 Posisi yang dibutuhkan

Saat ini admin mendapatkan informasi terbaru yang paling ditunggu-tunggu oleh para sobat beritakerja.my.id yaitu informasi lowongan kerja di Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah atau yang sering disingkat dengan LKPP. Pada bulan agustus tahun 2020 ini LKPP kembali membuka rekrutmen lowongan kerja kepada para putra putri terbaik bangsa untuk bergabung di lembaga negara yang mempunyai wewenang dalam pengadaan barang dan jasa. Jangan lewatkan kesempatan emas ini, Ada 2 posisi lowongan kerja yang dibuka LKPP pada Agustus tahun ini, yaitu untuk staf Keuangan dan staf pendukung. Untuk minimal persyaratan pendidikan adalah S1 jurusan Ekonomi dan S1 jurusan hukum. Untuk informsai pengumuman resmi dan link pendaftaran bisa dilihat di website beritakerja.y.id dengan mengklik tombol LAMAR/APPLY.

Company
Name
LKPP
Job Location
Street
Jakarta
Postal Code
0
Locality
Jakarta
Country ISO Code
Region ISO Code
ID
Salary
Unit
Monthly
Currency ISO Code
IDR
Value
9,000,000.00
Job Meta
Employment Type
Full Time
Valid Through
September 2, 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *